Siapa Gerangan Nye 2 :D

Friday, June 17, 2011

Give Up Oledi... :'(

Pada suatu ketika, iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral perkakas-perkakas kerjanya. Pada hari H, seluruh perkakasnya dipajang untuk dilihat oleh para calon pembeli, lengkap dengan harga jualnya. Seperti kalau kita masuk ke toko hardware, barang-barang yang dijual sungguh-sungguh menarik, dan semua barang kelihatan berguna sesuai dengan fungsinya masing-masing. Harganya pun tidak mahal.

Barang-barang yang dijual antara lain: dengki, iri, tidak jujur, tidak menghargai orang lain, malas, tak tahu terimakasih, dendam, dan lain sebagainya. Di suatu pojok display, ada satu perkakas yang bentuknya sederhana, sudah agak aus, tetapi harganya paling tinggi diantara yang lain.

Salah seorang calon pembeli bertanya, “Ini alat apa namanya?”. Iblis pun menjawab, “Oh, itu namanya putus asa”. “Kenapa harganya mahal sekali, kan sudah aus…?”. “Ya, karena perkakas ini sangat mudah dipakai dan berdaya guna tinggi. Saya bisa dengan mudah masuk kedalam hati manusia dengan alat ini disbanding yang lain. Begitu saya berhasil masuk, saya dengan sangat mudah melakukan apa saja yang saya inginkan terhadap manusia terebut. Tahukah anda kenapa barang ini menjadi aus?, Itu karena saya sering menggunakannya kepada hampir semua orang, karena kebanyakan manusia tidak tahu kalau Putus Asa itu sebenarnya milik saya”


Adakah Sy Sudah Aus :'( Skrg Sy Mmg Suda Putus Asa .....
Hmmmmm............
Sowi Capital .....



Sy Susah La Berada Ditempat Sy Ni...
Sangat2 Susah...

1 comment:

  1. Andai Benar kita mencintai sesorang~ Benar2 Menyayangi seseorang~ tiada Erti berputus ada~ :)...

    Andai di takdirkan Kita tidak Bersama Dengan ORg Yang Kita Cintai... Tidak salAh kita Sentiasa aDa bersama Dengan Dia Walau HAnya sekadar Berkawan...

    Memang Sakit, Memang Pedih~.. itu Tidak dinaFikan.. TetaPI jika KaMu mengerTi Akan Makna sebenar Kasih Sayang dan mencintai itu~ kamu tidak akan berputus asa~ dan akan bersama Sidia walau duka Dan gembira~

    Even dari jauh sekali pun~

    Sorry Comment panjang! Sama sama la kita renung kan~

    Mencintai dan menyayangi tidak semestinya Bersama~ ( . <3 )

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

koMen2x !!!

Blog Archive